Kamis, 20 Agustus 2009

MtsN Lamongan Juarai Futsal Kemerdekaan

Kejuaraan futsal kemerdekaan antar SMP/MtsN se Kabupaten Lamongan yang digelar sejak 10 Agustus lalu berakhir kemarin. MTsN Lamongan yang berada di Kecamatan Glagah berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan SMPN 1 Kedungpring di babak final.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan melalui Kabag Humas dan Infokom Lamongan Aris Wibawa, kejuaraan tersebut adalah bagian dari sejumlah lomba olahrga sambut HUT RI ke-64 di Lamongan. Selain futsal, juga digelar kejuaraan Bola Basket tingkat SMP/MTs putra dan putri, serta Bola Basket tingkat SMA sederajat putra dan putri.

“Untuk kejuaraan Bola Basket tingkat SMP/MTs putra, juara pertama diraih SMPN 3 Lamongan dan juara II oleh SMPN 2 Babat. Kemudian kejuaraan Bola Basket tingkat SMP/MTs putri juara pertama oleh SMPN 1 Babat dan juara kedua oleh SMPN 3 Lamongan, “urai Aris Wibawa.

Sementara bola Basket tingkat SMA putra, lanjut dia, juara pertama diraih SMAN 1 Lamongan dan juara kedua oleh SMAN 3 Lamongan. Sedangkan SMAN 2 Lamongan berhasil menjadi yang terbaik di kejuaraan kejuaraan Bola Basket tingkat SMA putri di susul di tempat kedua oleh SMAN 1 Lamongan.

Demikian pula dengan lomba gerak jalan juga sudah diumumkan pemenangnya. Untuk tingkat karyawan putra juara pertama diraih karyawan SMAN 3 Lamongan dan tingkat putri juara pertama oleh Bank Daerah Lamongan. Sedangkat tingkat SMA sederajat dimenangkan SMAN 3 Lamongan dan putri oleh SMAN 2 Lamongan. Sementara SMPN 4 Lamongan juara di tingkat putra tingkat SMP sederajat dan SMPN 2 Lamongan juara di tingkat putri.

Tidak ada komentar: