Senin, 24 Januari 2011

Persela U21 Ditarget Juara

Tidak main-main, Ketua Umum Persela Lamongan Fadeli pasang target Persela U21 bisa menjadi juara di kompetisi Liga Super Indonesia U21 musim kompetisi 2010/2011. Hal itu ditandaskannya saat melepas Persela U21 menuju Kabupaten Malang di Guest House Pemkab setempat, Selasa (18/1).

“Pertandingan pertama saat melawan Arema Indonesia U 21 pada 19 Januari mendatang adalah kuncinya. Kalau kita bisa menang melawan Arema, pertandingan selanjutkan untuk menjadi juara akan semakin terbuka lebar, “ tandasnya kepada 26 pemain Persela U21.

“Tim U21 sudah siap bertanding, “ imbuh dia. Dikatakannya, persiapan yang dijalani tim tersebut sudah cukup mantap. Terutama dari beberapa hasil uji coba, baik saat melawan tim anggota Pengcab PSSI Lamongan atau saat melawan sejumlah tim luar.

Dia berharap agar ada setidaknya anggota Persela U21 yang bisa menembus tim senior. “Bukan hal yang mustahil bahwa pemain U21 yang sekarang bisa menyusul Aris Alfiansyah dan Hendro Siswanto yang terpilih dalam pasukan Timnas U23. Tinggal kerja keraslah yang akan menentukan, “ kata dia.

Seperti dijelaskan manajer Persela U21 Agus Suyanto, timnya yang dibesut pelatih lokal Didik Ludianto tersebut tergabung dalam Grup 2 yang akan berlaga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Grup ini diisi Persela bersama Pelita Jaya, Persijap Jepara, Arema Indonesia dan Deltras Sidoarjo.

Anggota tim ini adalah hasil seleksi sekitar 200 pemain sepak bola di bawah usia 21 tahun. Seleksi diadakan selama dua minggu oleh pelatih tim senior bersama pelatih tim U21. Di musim lalu, Persela U 21 menduduki posisi ketiga di Grup B.

Tidak ada komentar: