Selasa, 15 September 2009

Koperai Pegawai Bagi-bagi Voucher Lebaran

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Setia Praja Lamongan mulai kemarin (7/9) bagi-bagi voucher lebaran. Voucher senilai Rp 50 ribu tersebut dibagikan kepada sekitar 1200 anggotanya untuk ditukarkan dengan kebutuhan lebaran.
Sejak pagi hari sudah terlihat antrian para pegawai Pemkab Lamongan di depan KPRI Setia Praja yang berada di dalam kompleks Kantor Pemkab setempat. Mereka hendak menukarkan voucher senilai Rp 50 ribu yang sudah dibagikan beberapa hari sebelumnya dengan beberapa barang kebutuhan lebaran. Seperti biscuit, sirup, soft drink hingga makanan kecil seperti emping belinjo dan kacang.
Menurut salah seorang pengurus KPRI Setia Praja Dwi Herna Ismawati di sela-sela kesibukannya, penukaran voucher tersebut adalah kegiatanh rutin yang digelar KPRI setiap menjelang hari raya Idul Fitri. Selain penukaran voucher lebaran, KPRI juga berikan keuntungan dari tabungan simpan pinjam pada anggotanya.
“Voucher lebaran itu dibagikan kepada sekitar 1200 pegawai di Pemkab Lamongan yang menjadi anggota KPRI Setia Praja. Anggota diperkenankan untuk membeli barang kebutuhan diatas nilai voucher dengan menambahkan senilai kelebihan tersebut. Penukaran ini akan kami layani sampai dengan hari Jum’at mendatang (11/9).

Tidak ada komentar: