Selasa, 29 September 2009

Silaturrahim Di Hari Pertama Masuk

Hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkab Lamongan kemarin (24/9) diawali dengan kegiatan silaturrahim antara pegawai dengan pimpinan Pemkab setempat. Berlangsung di halaman Kantor Pemda, Bupati Masfuk, Wabup Tsalits Fahami, Ketua DPRD Makin Abbas dan Sekkab Fadeli, semuanya bersama isteri, lakukan silaturrahim seusai libur Hari Raya Idul Fitri 1430 H selama enam hari lalu.

Hampir satu jam kegiatan silaturrahim itu berlangsung karena banyaknya pegawai yang melakukan silaturrahim. Panitia kali ini mengatur cukup rapi kegiatan tersebut sehingga tidak terlalu terjadi desak-desakan. Dua tenda juga sudah disediakan, masing-masing untuk antrian dan konsumsi.

Meski demikian masih ada sejumlah pegawai yang kehilangan emblem nama mereka karena berebut untuk bersalaman dengan pimpinan mereka. Panitia juga menyediakan sejumlah makanan untuk dinikmati para pegawai usai bersilaturrahim.

Masfuk dalam sambutannya berharap momentum puasa yang telah dilalui bisa dijadikan pijakan untuk memperbaiki langkah di masa mendatang. Dia juga berharap semoga setelah melalui puasa dan silaturrahim akan menjadi manusia baru yang lebih baik.

“Dari hati yang paling dalam, mari kita sama-sama lakukan silaturrahim ini dengan penuh keikhlasan. Bulan suci Ramadhan yang telah dilalui hendaknya dijadikan sebagai pemacu semangat untuk semakin bekerja keras dan untuk menjadi lebih baik lagi, “ kata dia.

Tidak ada komentar: