Selasa, 24 April 2012

PKK Tidak Identik Dengan Arisan

PKK bukan cuma arisan. Demikian diungkapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Mahdumah Fadeli pada acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan di Pendopo Lokatantra, Selasa (27/3). Karena menurut dia, kiprah PKK sangat luas, mulai mengurusi ibu hamil sampai lansia.
Kepada Ketua PKK di kecamatan, Mahdumah Fadeli menegaskan  bahwa mereka harus menguasai dan memahami program-progam PKK yang ada di POKJA I sampai dengan IV dari berbagai bidang serta kegiatan yang harus dilaksanakan. Selain itu dia juga meminta mereka harus melaksanakan tugas-tugas lain seperti meningkatkan keberadaan posyandu. “Karena dari posyandulah kita mengetahui angka kematian pada ibu hamil dan melahirkan serta mencegah terjadinya gizi buruk” tambahnya
Selanjutnya istri Bupati Lamongan Fadeli tersebut menghimbau agar ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan agar mau mendampingi Bapak Camat dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masyarakat. Sementara kepada para camat, dia menitipkan agar selalu memberikan dukungan serta memfasilitasi segala bentuk kegiatan PKK.
Sepuluh Ketua Tim Penggerak PKK dari sepuluh kecamatan dilantik pagi itu. Diantaranya dari kecamatan Glagah, Sukorame dan Sarirejo. Penanda tanganan berita acara serah terima  jabatan disaksikan Mahdumah Fadeli bersama camat dari masing-masing kecamatan. Pada acara itu juga dilantik ketua Dharma Wanita Persatuan timgkat kecamatan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lamongan, Mahdumah Fadeli.
 

2 komentar:

Sovenir mengatakan...

bisa minta tolong untuk di berikan informasi yang lebih terkait dengan PKK yang ada di kabupaten lamongan. mulai dari awal sejarah pkk lamongan , kepengurusan, pengeloaan keuangan dan kegiatan" PKK.

trims

Hasanul Arifin mengatakan...

Batrei HP anda cepat habis? Kini telah hadir Batrai berkualitas dan tahan lama.
Batrai double power original merk vizz For BlackBerry, Samsung dan Nokia "Garansi 3 bulan"

* Bb Gemini
* Bb onyx,bold
* Bb javeline,tour,essex
* Bb davis , armstrong
* Bb torch
* Bb dakota,monaco,orlando,
bellagio,monza
* Bb pearl flip
* Bb pearl,style

* Samsung corby 2
* Samsung galaxy mini
* Samsung galaxy y
* Samsung galaxy ace,fit,gio
* Samsung galaxy s1,s2,s3
* Samsung galaxy note 1,
galaxy note 2
* Samsung epic touch gsm cdma
* Samsung galaxy wonder
* Samsung galaxy nexus
* Samsung s3 mini
* Samsung galaxy ace 2

* Nokia all type..
* Sony erricson bst 33,36,37,38,39,experia mini

Minat!!! hubungi :
Hp. 085730144446
Pin. 25f7ee5e