Selasa, 24 April 2012

Sukses Raih 5 Emas Kejurda Atletik

Pemusatan latihan 12 cabang olahraga (cabor) yang dilakukan KONI Lamongan sukses menjaga prestasi atletnya. Seperti yang terbaru, dalam Kejuaraan Atletik Daerah Jawa Timur yang berlangsung 25 Maret lalu di Stadion Pudjadi Universitas Negeri Surabaya (Unesa), atlet atletik Lamongan sukes meraih lima medali emas, empat perak dan dua medali perunggu.
            “Alhamdulillah atlet atletik Kabupaten Lamongan berhasil berprestasi dalam event Kejuaraan Atletik Daerah Jawa timur. Dalam event yang berlangsung Stadion Pudjadi Unesa hari minggu kemarin, atlet atletik kita sukses meraih lima medali emas, empat perak dan dua perunggu, “ ujar Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan Suwadji.
            Lebih lanjut disebutkan olehnya, lima medali emas tersebut diraih oleh Febryan dwi Cahyono untuk dua nomor sekaligus, yakni lempar cakram dan tolak peluru putra. Kemudian medali emas lain diraih oleh Yunior Kristiani Setianingrum di nomor lontar martil putri remaja dan Bagus Abdan Aziz di nomor lari 800 meter putra yunior. Selanjutnya oleh Isma Nur Hafidzah melalui nomor lompat jauh putri junior.
            Sedangkan empat medali perak didapat melalui Zogy Prastyo di nomor 100 meter putra yunior dan  Elo Wahyu Parwono di nomor lompat jauh putra remaja. Kemudian Dwi Miftachul Ahyar melalui nomor lempar lembing putra remaja dan melalui nomor lompat tinggi putri remaja oleh Eka Nur Febriyanti.