Selasa, 24 April 2012

Loloskan Atlet Atletik Di Event Kejurnas

Dua orang atlet cabang olahraga (cabor) atletik Kabupaten Lamongan sukses lolos mewakili Jawa Timur di event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik yang akan berlangsung 12 April mendatang di Jakarta. Mereka berdua adalah Esty Alifia dan Dwi Miftachul Ahyar.
            Keduanya masuk tim Kejurnas Jawa Timur setelah lolos seleksi di event Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Jawa Timur beberapa waktu lalu dan beberapa event lainnya. Di Kejurnas nanti, Esty Alifia akan berlaga di nomor 1000 meter kelompok remaja. Sedangkan Dwi Miftachul Ahyar akan berlaga di nomor lempar lembing.
“Kami mohon doa reestu dari semua pemangku kepentingan dan masyarakat Lamongan semoga keduanya bisa meraih medali dan memberi kebanggaan Lamongan di event nasional, “ ujar pembina atletik Lamongan Hamim Thohari.
Sebelumnya, dalam Kejurda Jawa Timur yang berlangsung 25 Maret lalu di Stadion Pudjadi Universitas Negeri Surabaya (Unesa), atlet atletik Lamongan sukes meraih lima medali emas, empat perak dan dua medali perunggu.
            Lima medali emas tersebut diraih oleh Febryan Dwi Cahyono untuk dua nomor sekaligus, yakni lempar cakram dan tolak peluru putra. Kemudian medali emas lain diraih oleh Yunior Kristiani Setianingrum di nomor lontar martil putri remaja dan Bagus Abdan Aziz di nomor lari 800 meter putra yunior. Selanjutnya oleh Isma Nur Hafidzah melalui nomor lompat jauh putri junior.
            Sedangkan empat medali perak didapat melalui Zogy Prastyo di nomor 100 meter putra yunior dan  Elo Wahyu Parwono di nomor lompat jauh putra remaja. Kemudian Dwi Miftachul Ahyar melalui nomor lempar lembing putra remaja dan melalui nomor lompat tinggi putri remaja oleh Eka Nur Febriyanti.

1 komentar:

Back Ghoose mengatakan...

hahahaha koplak jenengku iso mlebu mrunu hahaha koplak