Senin, 21 Juni 2010

Masfuk Lantik Tiga Kepala desa

Kemarin (1/6) bertempat di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan Masfuk, melantik dan mengambil sumpah tiga Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kades tahun 2010. Adapun Kepala Desa yang di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Masfuk yaitu, Kades Tenggerejo Kecamatan Kedungpring Mohammad As’ad, Kades Solokuro Kecamatan Solokuro Lukman Hakim, dan Kades Kuluran Kecamatan Kalitengah Bambang Srijoyo.



Ketiganya adalah Kades terplih pada Pilkades periode April lalu. Mohammad As’ad Yang merupakan incumbent, berhasil meraup sebanyak 1.071 suara saat Pilkades. Sementara Lukman Hakim menang atas lawan kosong dengan 1.484 suara dan Bambang Srijoyo menang atas lawannya Asminto dengan mendapatkan 876 suara.

“Segera lakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dengan semua koponen di desa untuk menyongsong pembangunan. Yang berlalu, biarlah berlalu, rangkul semuanya. Baik yang dulu mendukung maupun yang tidak mendukung. Inilah makna dari dari demokrasi. Dan jika ini dilakukan, akan bisa menjadikan daerah aman dan kondusif sehingga pembangunan bisa berjalan lancar, “ nasehat Masfuk pada ketiga Kades terplih.

Dia juga berharap Kades terpilih mampu menggali dan mengembangkan potensi desa sesuai karakteristiknya masing-masing. “Pada 9 Agustus nanti saya dan Pak Wabup (Tsalits Fahami) akan berpamitan. Mohon pembangunan yang sudah ada untuk dijaga. Kalau ada kemajuan pembangunan itu datangnya dari Allah, dan jika ada kekurangan itu karena kami hanyalah manusia biasa, “ ujarnya dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPRD setempat Makin Abbas tersebut.

Tidak ada komentar: