Senin, 28 Maret 2011

Masuk Empat Besar KIM Terbaik

Kelompok Komunikasi Masyarakat (KKM) Dewi Sartika Desa Keben/Turi lolos masuk salah satu dari empat Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) terbaik se Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) II Bojonegoro. Mereka akan mengikuti seleksi lebih lanjut pada 29 Maret mendatang, dan yang terbaik akan mewakili Bakorwil Bojonegoro dalam Lomba Cerdik Komunikasi se Jatim Juli mendatang dalam Pekan KIM di Kabupaten Tulungagung.

Keberhasilan KKM Dewi Sartika empat besar itu setelah berhasil lolos seleksi administrasi dan kemampuan Teknologi Informasi (TI) oleh panel juri yang diketuai Isrowi Farida dari Diskominfo Jatim. Terkait kemampuan TI tersebut, KKM Dewi Sartika diharuskan menyajikan aktifitasnya dalam media web log atau yang umum dikenal dengan blog.

“KKM Dewi Sartika akan menjalani seleksi selanjutnya di Bakorwil Bojonegoro 29 Maret mendatang. Selain dari Lamongan, tiga tim lain yang lolos adalah KIM Batik Madrim dari Bojonegoro, KIM ASA Kabupaten Kediri dan KIM Mojopahit dari Kota Mojokerto. Tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri jika KKM Dewi Sartika mampu menjadi wakil Bakorwil Bojonegoro di ajang tingkat Jatim Juli mendatang, “ ujar Kabag Humas dan Infokom Anang Taufik.

KKM Dewi Sartika sendiri saat seleksi awal kemarin beranggotakan Romlah, Suhartini Fitri Y, Sumarwan dan Prima Agung. KKM tersebut selama ini berperan melakukan pembinaan pada sejumlah industri rumah tangga di Kecamatan Turi. Termasuk sebagai pelopor KKM yang memberikan penyuluhan di bidang pertanian.

Tidak ada komentar: