Senin, 22 Februari 2010

Dua duta Kabupaten Lamongan di ajang Raka Raki Jatim 2010 mulai 30 Februari hingga 3 Maret mendatan

Dua duta Kabupaten Lamongan di ajang Raka Raki Jatim 2010 mulai 30 Februari hingga 3 Maret mendatang akan menjalani karantina di Tretes Kabupaten Pasuruan. Mereka adalah Achbabta Shohi dan Monica Septiana Mandagi yang merupakan juara Yak Yuk Lamongan 2009.

Kabid Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lamongan berharap setidaknya duta Lamongan bisa kembali meraih juara favorit. Hal itu dikataknnya ditemui disela-sela mendampingi keduanya saat pengambilan gambar untuk malam grand final 3 Maret mendatang.

“Seperti penyelenggaraan Raka Raki Jatim tahun lalu, kami berharap salah satu dari duta Lamongan ini bisa meraih Juara Favorit. Namun tentunya agar ini bisa tercapai kami sangat berharap dukungan masyarakat melaui SMS pada malam Grand Final yang akan dilangsungkan di The Empire Palace Hotel Surabaya 3 Maret mendatang, “ ujarnya.

Monica sendiri adalah siswi SMAN 1 Sekaran kelahiran Lamongan 17 September 1992. Marga Mandagi (manado) didapat siswi kelas II IPA ini dari ayahnya, Frits Mandagi. Sedangkan Achbabta adalah siswa SMKN 1 Lamongan. Achbabta yang sekarang berada di kelas III jurusan multimedia ini dilahirkan di Lamongan pada 24 Juli 1992 silam.

Tidak ada komentar: