Kamis, 23 September 2010

Pedagang PASB Terima Santunan

Sebanyak 20 pedagang Pasar Agrobis Semando Babat (PASB) yang kiosnya mengalami kebakaran pada Senin pagi lalu, kemarin (22/9) menerima santuan dari Bupati Lamongan. Masing-masing pedagang tersbeut menerima santuan sebesar Rp 1 juta.

“Apa yang kami berikan hari ini hanya sekedar santunan untuk meringankan beban pedagang yang kiosnya mengalami kebakaran. Semoga sedikit bisa meringankan beban pedagang, “ ujar Fadeli seusai menyerahkan bantuan di PASB.

Terkait kapan kios yang terbakar bisa dioperasionalkan lagi, Fadeli sendiri berharap semua proses investigasi dari Labfor Polda Jatim segera selesai sehingga bisa segera operasional kembali. “Kami menyerahkan semua proses penyelidikan pada pihak yang berwajib. Semoga segera tuntas, “ kata dia.

Kebakaran itu sendiri terjadi pada Senin pagi pukul 8.30. Api kemudian bisa dipadamkan satu jam kemudian oleh regu pemadam kebakaran bersama warga. 20 stan ukuran 2,5 meter x 2,5 meter itu ludes terbakar. Berdasar laporan Bdan Kesatuan Bangsa Politik dan Linmas setempat, kerugian ditaksir mencapai Rp 1,3 miliar berupa fisik bangunan dan barang dagangan yang terbakar.

Tidak ada komentar: