Jumat, 03 September 2010

Rawan Kejahatan, Bupati Minta Masyarakat Waspada

Maraknya berbagai jenis tindak kejahatan yang terjadi beberapa waktu belakangan ini di sejumlah daerah ternyata mendapat perhatian khusus dari Bupati Lamongan Fadeli. Dia juga memberi apresiasi khusus pada pihak keamanan setempat yang melaksanakan tugasnya sehingga sampai saat ini Lamongan masih aman dan kondusif.

“Saya cukup prihatin dengan meningkatnya trend kejahatan yang terjadi di sejumlah wilayah lain di bulan suci Ramadhan ini. Namun Alhamdulillah berkat kesigapan dan kerja keras baik oleh aparat kepolisian maupun TNI, sampai saat ini kondisi Lamongan masih aman dan kondusif. Semoga kondisi ini akan terus bisa terjaga,“ ujar Bupati Lamongan Fadeli melalui Plt Kepala Bagian Humas dan Infokom Aris Wibawa, Senin (30/8).

Demikian pula dia juga mengapresiasi kesuksesan aparat kepolisian yang bisa mengungkap sejumlah kasus kejahatan. Diantaranya baru-baru ini berhasil membongkar sindikat kejahatan dengan modus penipuan dan pencurian mobil serta menangkap tujuh orang tersangkanya.

Meski kondisi keamanan relatif lebih terkendali dibanding daerah lain, Fadeli meminta masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan masing-masing. Dia menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada.

Tidak ada komentar: