Senin, 18 April 2011

KOSLA Gelar Free Workshop Android

Satu lagi agenda menarik akan digelar oleh Komunitas Open Source dan Linux Lamongan (KOSLA) yang akan mengajak kumpul bareng dan ngobrol santai para pelaku IT Lamongan tentang Android. Acara yang bertajuk "Hello Android" ini akan membahas Android yang merupakan penerapan Linux pada handphone dengan cara yang lebih santai juga akan dibagikan tip-tip berkenaan dengan penggunaan Android.

Kabar bagusnya acara ini tidak dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum baik mahasiswa, pelajar SMA dan masyarakat umum yang tertarik dengan perkembangan teknologi informasi khususnya Android.
Dalam Workshop akan disajikan materi dantaranya pengenalan seputar Android dan peluangnya. Serta akan diadakan demo kecil pembuatan aplikasi Android sederhana dengan App Inventor.
Rencananya Workshop Hello Android ini akan digelar pada hari Minggu, 24 April 2011 Hadir sebagai pembicara dalam worshop, Firman dari Teknik Informatika ITS Surabaya. Untuk tempat pelaksanaan bagi yang berminat bisa dikonfirmasikan di nomer HP. 0856 4877 2239

Tidak ada komentar: