Selasa, 22 Februari 2011

Futsal Bupati Cup Diikuti 6 Kabupaten

Gelaran kejuaraan Futsal Bupati Cup yang pertama di Lamongan berlangsung semarak. Klub futsal pesertanya bukan hanya berasal dari Lamongan saja. Namun diikuti klub futsal dari enam kabupaten. Yakni dari Kabupaten Bojonegoro, Gresik, Tuban, Jombang, Mojokerto dan Lamongan sendiri.
Tendangan bola pertama dari Bupati Fadeli menjadi penanda dimulainya kejuaraan tersebut. Dia berpesan agar kompetisi futsal itu bisa dijadikan sebagai ajang perekat kebersamaan. Demikian pula dia berpesan agar semua peserta menjaga sportifitas.
“Saya sampaikan selamat bertanding pada semua peserta. Ternyata klub futsal yang ikut bukan hanya berasal dari Lamongan saja. Saya minta semua peserta untuk menjunjung tinggi srotifitas. Sehingga nantinya ayang akan menjadi juara adalah mereka yang benar-benar menang karena kualitas yang dimiliki, “ kata dia.
Seperti disampaikan Ketua panitia Debby Kurniawan, ada 64 klub futsal yang berpartisipasi dalam Bupati Cup tersebut. Pada pertandingan kelompok pertama hari itu akan ada 10 tim yang bertanding. Yakni Achiles melawan Champion, Turi FC melawan tim RSUD dr Soegiri, Wanar melawan Aremba dan tim Unior melawan Gerdu Sugio.

Tidak ada komentar: