Jumat, 04 Februari 2011

Bupati Buka Futsal HPN

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-27 tahun ini di Lamongan berlangsung lebih semarak. Agenda HPN dimulai dengan Turnamen Futsal yang diikuti 32 tim ini dbuka Bupati Fadeli di Lapangan Futsal Gibol, Selasa (25/10. Tendangan bola pertama oleh Fadeli menandai dibukanya turnamen yang berhadiah total Rp 5 juta itu.
Hadir bersamanya, Wabup Amar Saifudin bersama sejumlah muspida setempat. Sebagai laga pembuka dipertandingkan tim muspida melawan tim wartawan Lamongan di lapangan B. Sementara di Lapangan A berlangsung pertandingan antara tim Kecamatan Glagah melawan Kecamatan Deket.
Fadeli dalam sambutannya berharap peserta mampu menjalankan prinsip-prinsip fair play. “Protes boleh, tapi jangan berlebihan. Karena di lapangan sudah ada pengadil yang mengatur jalannya pertandingan. Semoga turnamen ini berjalan sukses, “ ujarnya.
Ke-32 tim yang berlaga di turnamen itu dibagi dalam dua grup. Setiap peserta dalam masing-masing grup bertanding dalam sistem gugur. Babak final mempertemukan tim futsal Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) melawan tim futsal Bank Daerah Lamongan. dalm final yang berlangsung sengit itu berhasil dimenangkan tim DPPKA dengan skor akhir 5-4. sementara juara ketiga diraih tim futsal Kodim 0812.

Tidak ada komentar: