Rabu, 16 Februari 2011

Mahdumah Fadeli Pimpin Perwosi Lamongan

Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Pengcab Perwosi) Lamongan kemarin dilantik Ketua Umum KONI setempat, Agus Suyanto. Mahdumah Fadeli dikukuhkan sebagai Ketua Umum dan Nurul Hidayati Amar Saifudin sebagai Ketua I dalam Kepengurusan masa bhakti 2010-2014 tersebut.
Pengukuhan dan pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan Pengprov Perwosi Jatim nomor 11 tahun 2010 tentang pengukuhan personalia pelindung, penasehat dan Pengcab Perwosi Lamongan. SK itu sendiri ditandatangani Ketua Umum Perwosi Jatim Fatma Saifullah Yusuf.
“Semoga pengurus yang baru ini mampu meningkatkan prestasi olahraga wanita di Lamongan, “ ujar Agus Suyanto dalam sambutannya. Sebagai langkah awal, lanjut dia, peningkatan itu bisa dilakukan dengan mengadakan pembinaan melalui penyelenggaraan kegiatan dan lomba olahraga secara berkala.
“Sebagai bagian dari KONI, Perwosi saya harapkan mampu memberdayakan atlet wanita di Lamongan. Terutama dalam upaya untuk mencetak generasi-genrasi baru atlet wanita. Perwosi dapat bersinergi dalam kegiatan KONI seperti dalam event dua tahunan, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab). Karena dalam event inilah akan dijadikan ajang seleksi atlet baru untuk selanjutnya dibina secara intensif di masing-masing pengurus cabang olahraga. Termasuk di dalamnya atlet wanita, “ tutur dia.

Tidak ada komentar: