Senin, 29 November 2010

CTV Lamongan Gabung Dengan JTV

Citra Televisi (CTV) Lamongan secara resmi bergabung dalam jaringan group JTV dibawah PT Jawa Pos Multimedia Corporation (JPMC). Bergabungnya televisi lokal Lamongan ini diharapkan akan semakin menambah mutu kualitas siarannya serta agar bisa menjadi ikon pertelevisian masyarakat Lamongan khususnya.

Bergabungnya CTV itu di wujudkan dengan penandatanganan MoU antara PT CTV yang diwakili oleh Direktur Utama, Deby Kurniawan, dengan JTV diwakili langsung oleh Presiden Komisaris PT JPMC, Imawan Mashuri, malam lalu di kantor CTV Lamongan. Dengan demikian, CTV Lamongan menjadi satu-satunya televisi lokal di Kota Soto yang akan tampil dengan manajemen serta wajah baru. Dalam acara tersebut digelar tumpengan menandai terjalinnya kerjasama antara CTV dengan JTV.

Bupati Lamongan, Fadeli, yang hadir atas nama pribadi dalam acara tersebut, menambahkan, pegawai CTV yang saat ini sekitar 10 orang akan bergabung dengan pegawai JTV dan nanti akan berkantor di CTV Lamongan. “Bagi masyarakat Lamongan tunggu saja dari pihak JTV mungkin akan membuka lowongan pekerjaan, karena diperkirakan, JTV akan membutuhkan tenaga manajemen sekitar 30 sampai 40 karyawan,” ungkapnya.

Dalam kerjasama tersebut pihak JTV akan mengakuisisi seluruh manajemen CTV. Sedangkan kepemilikan sahamnya akan dibagi setengah-setengah. Setelah penandatanganan MoU, seluruh manajemen CTV akan berada dibawah JTV seterusnya. Dengan masuknya CTV, jaringan JTV telah memiliki 39 televisi lokal, termasuk Jak-TV di Jakarta. Sementara itu, manajemen JTV sendiri akan menargetkan memiliki 67 televisi lokal se-Indonesia dalam group JTV. Hadir dalam kesempatan itu, Direktur JTV, Ali Murtadlo dan bendahara JTV, Sidiq.

Tidak ada komentar: