Senin, 29 November 2010

Korban Terop Terbang Terima Santunan

Nasiatul Aisyiah (15) siswa MTs Turi Banjaran Kecamatan Maduran menrima santunan dari Ketua Umum KONI Lamongan Agus Suyanto. Nasiatul Aisyiah adalah atlet lari yang Rabu lalu (24/11) terluka karena tertimpa terop panitia Pekan Olahraga Kabupatden (Porkab) II yang roboh di Stadion Surajaya setempat.
Agus Suyanto secara langsung menyerahkan santunan tersebut di kediaman orang tua Nasiatul Aisyiah di Maduran. Agus saat di Maduran juga memberikan penjelasan bahwa Nasiatul tidak mengalami gegar otak, karena itu dia sudah bisa istirahat di rumah setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Perawtan inipun mendapat fasilitas dari Ketua Umum KONI.

“Ini (santunan) sekedar bantuan kecil untuk atlet KONI yang sedang tertimpa musibah. Kejadian robohnya terop di Surajaya Hari Rabu lalu tentunya diluar kemampuan dan perkiraan panitia. Namun kedepan kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi kami semua untuk lebih berhati-hati, “ ujar Agus saat di Maduran.

Nasiatul Aisyiah sendiri saat itu akan berlomba di nomor lari 800 meter putri. Kejadian tersebut terjadi karena ada angin yang bertiup kencang dan menerbangkan terop panitia hinggu ke tribun penonton yang sedang berteduh.

Tidak ada komentar: