Senin, 29 November 2010

Raih Investment Award

Bupati Fadeli, Jum'at (12/11), menerima Investment Award kategori kinerja infrastruktur fisik dari Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya. Penghargaan tersebut diberikan karena Pemkab Lamongan dinilai memiliki perencanaan pengembangan kawasan yang sangat baik.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari sebuah panel juri yang independen. Juri ini terdiri dari sejumlah lembaga ekonomi terkemuka di Jawa Timur. Diantaranya dari Ikatan Dokter Ekonomi, Ikatan Sarjana Ekonomi dan dari sejumlah perguruan tinggi negeri di Surabaya, “ ungkap Kabag Humas Anang Taufik saat mendampingi Bupati Fadeli di Surabaya.

Pemberian award tersebut, lanjut Anang berdasarkan peringkat penilaian. Ditempat kedua untuk kategori yang sama diraih Kabupaten Blitar. Sementara ditempat ketiga menjadi milik Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Fadeli sendiri menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih tersebut didedikasikan pada seluruh komponen masyarakat di Lamongan. Karena menurut dia, tanpa adanya dukungan dari semua komponen masyarakat kepada pemerintah, mustahil program-program pembangunan bisa dijalankan.

“Pertumbuhan ekonomi dan naiknya investasi tidak lepas dari dukungan semua komponen masyarakat di Lamongan. Sehingga pantas jika penghargaan ini selayaknya menjadi penghargaan bagi seluruh masyarakat di Lamongan, “ ujar Fadeli.

Tidak ada komentar: