Senin, 29 November 2010

Bupati Berangkatkan Jalan Sehat Korpri

Bupati Lamongan Fadeli memberangkatkan jalan sehat HUT Korpri Ke-39, Hari Kesehatan Nasional Ke-46, Hari Ulang Tahun PGRI Ke-65 dan Hari Guru Nasional, Minggu (28/11).

Jalan sehat yang mengambil rute jaln-jalan protokol kota Lamongan tersebut berangkat dan berakhir di depan Pendopo Lokatantra Lamongan.“Jalan sehat yang dilaksanakan hari ini menunjukkan kebersamaan kita dalam membangun Lamongan” ujar Fadeli yang juga Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Lamongan. Semangat para peserta jalan sehat yang meyakinkan kita bahwa Lamongan kini merupakan daerah yang telah maju dan berkembang, lanjut Fadeli.

Selain jalan sehat HUT Korpri tahun ini juga menyelenggarakan funbike pada tanggal 12 Desember mendatang. Selain itu juga Turnamen Tenis Korpri Cup VIII serta lomba futsal. Dan hari ini dilaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Negara Lamongan dan upacara bendera.

Hadiah Utama jalan sehat kemarin berupa Honda Revo diraih oleh siswa SMPN 2 Lamongan yang bernama Oky Nugrah Adriyansah yang beralamatkan dusun Semelo desa Sumberaji Kecamatan Sukodadi.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri mendapat hadiah sebuah sepeda motor pada jalan sehat Korpri tahun ini” ujar oky yang masih duduk di kelas 2 SMP ini.

Tidak ada komentar: