Rabu, 17 Maret 2010

Pembinaan Kafilah MTQ Kab. Lamongan

Setelah meraih peringkat terbaik pada mtq ke 23 prov. jatim. di kabupaten jember untuk cabang msq dan peringkat ketiga untuk cabang mhq golongan 1 juz dan tilawah, maka ketua umum lptq kabupaten lamongan ( h. fadeli, sh,mm / sekretaris daerah kabupaten lamongan ), sangat menaruh harapan, agar seluruh kafilah tetap berlatih secara mandiri, baik fisik maupun non fisik. dan untuk kafilah yang menjadi peringkat satu sampai dengan ketiga untuk tetap konsisten berlatih dengan disiplin, agar kabupaten lamongan dapat memberikan kontribusi kepada pemprov jatim dalam bidang mtq pada tingkat nasional, karena kabupaten lamongan telah kehilangan kader mtq kurang lebih selama 25 tahun, terakhir dra.hj. istianah.

Motivasi dan semangat oleh bapak h. fadeli, sh, mm, sebagai pemacu dan pemicu seluruh kafilah mtq dan pembina mtq untuk berbuat yang terbaik bagi bupati / pemerintah kabupaten lamongan.

Dengan modal semangat yang membara dan dukungan do’a masyarakat kabupaten lamongan, kafilah yang mengikuti pembinaan lptq provinsi jawa timur, merasa optimis bahwa cabang yang diikuti dalam pembinaan, insya allah terpilih sebagai kafilah mtq provinsi jawa timur pada mtq ke 23 tingkat nasional di provinsi bengkulu.

Sekretaris umum lptq kabupaten lamongan / h. mohammad irfan, sh, mm, menambahkan bahwa keberadaan lptq sampai pada tingkat kecamatan, merupakan sistem jaringan untuk koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplikasi terhadap lembaga lembaga yang bergerak di bidang pendidikan al qur’an,tka/tkq/ tpq/tpa/tqa sebanyak 2012 lembaga, pondok pesantren, madrasah maupun sekolah umum, sehingga lptq kecamatan berkompitisi dalam pola rekruitmen kafilah mtq.

Tidak ada komentar: