Senin, 12 April 2010

Persela Optimis Atasi Sriwijaya FC

Persela tidak ingin berlama-lama berada di papan bawah klasemen sementara Indonesia super League (ISL) dengan ancaman masuk zona merah (play off dan degradasi) untuk itu kran poin yang telah dibuka harus terus mengalir meski lawan yang akan dihapai kali ini terbilang berat Sriwijaya FC.
Persela tidak ingin berlama-lama berada di papan bawah klasemen sementara Indonesia super League (ISL) dengan ancaman masuk zona merah (play off dan degradasi) untuk itu kran poin yang telah dibuka harus terus mengalir meski lawan yang akan dihapai kali ini terbilang berat Sriwijaya FC. Demi mewujudkan ambisi tersebut duet Pelatih Persela Djoko Susilo-Hartono Ruslan menyiapkan resep khusus untuk bisa mengatasi Sriwijaya FC, selain itu mereka juga rajin mempelajari kekuatan calon lawannya itu.
"Sudah beberapa laga dari Sriwijaya kita lihat dan kita pelajari. Insya Allah kita mampu menghadapinya. bahkan kita optimistis bisa menang. asal, tim kita ini tetap kondusif seperti sekarang ini," kata Djoko Susilo.
Aapalagi saat ini kondisi tim Persela full team. Semua pemain tidak ada yang berhalangan main. Tidak ada pemain yang masuk daftar cedera maupun akumulasi kartu. Striker asing Franco Hitta dan pemain belakang Aun Carbiny yang sempat cedera, sudah aktif berlatih bersama Fabiano Rossa Beltrame dkk.
Menurut Djoko Susilo, meski mereka sudah sembuh dari cidera, keduanya tidak otomatis bakal diturunkan di laga Sabtu nanti. Untuk bisa menjadi pemain utama yang diturunkan di lapangan hijau. Hitta dan Aun harus mampu bersaing dengan pemain lain. Dia mengaku sudah paham dengan karakteristik para pemain Persela.
"Akhirnya kita tahu karakter pemain masing-masing, kita bisa menempatkan pemain satunyatanpa harus bergantung pemain yang sebelumnya culup diandalkan,"

Tidak ada komentar: