Senin, 26 April 2010

Piagam Untuk Kader Pengabdian 25 Tahun

Di hari Kartini tahun ini, Tim penggerak PKK (TPKK) Kabupaten Lamongan memberikan penghargaan pada 49 kadernya yang telah mengabdi selama 25 tahun. Penghargaan tersebut diserahkan Ketua TPPKK Lamongan Endang Rijanti Masfuk saat peringatan Hari Kartini di Pendopo Lokatantra setempat, Rabu (21/4).


Kader TPPKK yang menerima penghargaan dan santunan tersebut adalah 41 kader tingkat kecamatan dan 8 kader tingkat kabupaten. Selain pemberian penghargaan, peringatan Hari kartini tahun ini juga diwarnai baca puisi oleh siswa Taman Kanak-kanak dan lomba fashion show baju kebaya oleh ibu-ibu Ketua TPPKK tingkat kecamatan.

Endang dalam sambutannya berharap perempuan dapat menanamkan kepercayan diri sendiri. Dia juga berharap kaum perempuan juga mempunyai cita-cita serta dapat berjuang bersama-sama kaum pria.

“Harus ada perubahan cara berfikir kaum perempuan sesuai dengan kemajuan zaman. Hal ini agar perjuangan Raden Ajeng Kartini untuk mensejajarkan kedudukan perempuan di negeri initidak sia-sia, “ ujarnya. “Hari ini kita juga akan menggelar lomba busana . Lomba kali ini akan lebih istimewa karena semua yang dikenakan dalam lomba busana, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, adalah produk asli Lamongan, “ lanjutnya.

Tidak ada komentar: