Rabu, 10 Agustus 2011

Safari Ramadhan Di Lima Lokasi

Bupati Lamongan Fadeli bersama Wabup Amar Saifudin akan memanfaatkan waktu selama Bulan Ramadhan 1432 Hijriyah ini untuk bertemu langsung warganya. Mereka bersama muspida setempat dan jajaran Kepala SKPD Pemkab Lamongan dijadwalkan akan melaksanakan Safari Ramadhan di lima lokasi berbeda.

Lawatan di lima lokasi tersebut akan dimulai Selasa (9/8) di Masjid Besar Darul Muttaqin Desa Bakalan Pule, Tikung dan akan diakhiri di Masjid Al Hikmah Dusun Keduk Desa Kedungwangi, Sambeng pada Senin (22/8). Permulaan Safari Ramadhan di Desa Bakalan Pule itu akan menjadi sangat istimewa karena tepat setahun sejak Fadeli dan Amar Saifudin dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Lamongan pada 9 Agustus 2010 silam.

“Kegiatan Safarai Ramadhan ini adalah bagian dari cara untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antara pemimpin dengan rakyatnya, “ ujar Kabag Humas dan Infokom Anang Taufik kemarin.

Di setiap lokasi yang dikunjungi, ungkap Anang, bupati bersama jajaran akan melakukan buka bersama masyarakat. Sebelumnya didahului dengan kegiatan siraman rohani dan tausyiah dari Ketua Majelis Ulama Indonsia (MUI) Lamongan KH Abdul Aziz Choiri serta Sholat Maghrib berjama’ah. Di lokasi safari juga akan diserahkan sejumlah bantuan dari Pemkab Lamongan.

Selain di Desa Bakalan Pule, Tikung dan Desa Kedungwangi, Sambeng, Safari Ramadhan tahun ini juga dijadwalkan akan berlangsung di Masjid Jami’atul Hasanah Dusun Bugel Desa Sumberagung, Sukodadi. Selian itu juga dijadwalkan akan dilakukan di Masjid Al Amin Desa Karang Tawar, Laren dan Masjid Besar Baitul Amin Desa Mantup, Mantup.

Tidak ada komentar: