Selasa, 18 November 2008

Bupati Masfuk Buka Porkab Sore Ini

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Lamongan 2008 akan dibuka sore ini (17 November) di stadion Surajaya Lamongan. Pembukaan even ini dimeriahkan oleh penampilan 6 grup drumband, pelepasan balon berhadaiah serta ada kebyar kembang api.

Serangkaian acara kemeriahan tersebut akan dilaksanakan setelah kegiatan devile atlit dari 27 kecamatan yang dipimpin oleh camat masing-masing. Turut diundang dalam acara pembukaan nanti sore sejumlah anggota muspida dan ketua DPRD serta sejumlah kepala kantor dan instansi lainnya.

Kita sengaja melibatkan camat untuk ikut serta melakukan devile dengan harapan mereka ikut bertanggungjawab atas perkembangan olah raga di daerahnya masing-masing,” kata Ketua Umum Koni Lamongan Supardi.

Selain itu juga diharapkan mampu memompa semangat dan mental para atlit yang sangat diperlukan sebagai pengobar semangat saat menjalani pertandingan. “Itulah haarapan kita, bahwa ajang porkab ini sebisanya dimanfaatkan sebagai ajang kompetisi demi meraih prestasi yang sebenarnya,” katanya.

Menurut Supardi nantinya dari ajang Porkab ini akan dicari para atlit yang akan dipromosikan ke ajang yang lebih tinggi seperti Porprov. “Setidaknya dengan pelaksanaan porkab yang serius kita nantinya juga akan mendapatkan bibit-bibit baru olahragawan,” jelasnya

Tidak ada komentar: