Jumat, 14 November 2008

Skuad Persela Untuk Copa Semakin Solid

Penundaan laga perdana bagi Persela Lamongan menghadapi Mojokerto Putra (MP) Mojokerto di stadion Surajaya Lamongan di ajang Copa Indonesia dimanfaatkan secara maksimal oleh Pelatih Persela M. Basri untuk mempersiapkan pemain yang masuk skuad tim Copa Persela.

Skuad Copa Persela nantinya didominasi para pemain yang selama ini jarang diturunkan pada putaran pertama Liga Indonesia Superleague. Setelah dipantau beberapa hari terakhir ini penampilan para pemain terlihat semakin solid, mereka menunjukkan kekompakkan. Semua pemain sudah memiliki taste permainan tim dan disiplin dalam menjalankan tugas di posisi masing-masing. “Jika kondisi demikian ini bertahan hingga menjelang pertandingan kita yakin dengan mudah melewati seleksi awal. Apalagi kita bermain di kandang sendiri.

Basri menambahkan meski di ajang Copa Indonesia kali ini pihaknya ingin memaksimalkan para pemain yang ada, namun para pemain yang biasa menjadi langganan starting line up juga tidak diabaikan. Hal ini untuk menjaga kondisi fisik dan skill pemain yang bersangkutan.

Jika kombinasi ini menjadi lebih mantap, berarti manajemen bisa menghemat biaya belanja pemain dan lebih memaksimalkan peran pemain yang telah ada. Karena itu, dia berharap kepada para pemain yang diberi kesempatan lebih bersemangat baik dalam latihan maupun pertandingan resmi.

Tidak ada komentar: