Jumat, 09 Oktober 2009

Nanda Dea Kembali Raih Medali

Nanda Dea Cahyaningtyas, atlit cabor panjat tebing Porprov kembali sumbangkan medali untuk kontingen Porprov Lamongan yang berlaga di Malang Raya. Hari ini (Kamis 8/10) , dia berhasil menambah pundi-pundi medalinya dengan 1 perak di nomor boulder. di babak final dia kalah dari Lisa dari Kediri.

Dengan 1 perak ini, berarti melengkapi dua emas yang sebelumnya dipersembahkannya dari nomor Lead dan Speed."Dengan tambahan 1 perak ini untuk sementara tim panjat tebing Lamongan menjadi juara umum di cabor panjat tebing Porprov II. Meski hanya dapat perak di nomor boulder, apa yang diraih Nanda ini sudah luar biasa. Karena Lamongan sendiri sebenarnya tidak memiliki fasilitas Boulder. Di babak final dia hanya kalah 1 top dari lawannya, " ujar Wakil KOmandan Kontingen Porprov Lamongan Aris Wibawa.

Aris jugaberharap doa dari masyarakat Lamongan agar kontingen Porprov Lamongan semakin berprestasi. "Ini adalah lompatan luar biasa setelah pada Porprov pertama di Surabaya dua tahun lalu, Lamongan hanya sanggup raih 1 perak dan 1 perunggu. sementara sampai saat ini sudah berhasil mendulang 4 emas, 4 perak dan 2 perunggu, " kata dia.

Tidak ada komentar: