Rabu, 06 Oktober 2010

Pengurus Baru PGRI Diterima Bupati

Lima orang pengurus harian baru dan 12 orang sekretaris bidang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lamongan, Senin pagi (27/8) diterima beraudiensi dengan Bupati Fadeli di ruang kerjanya. Kedatangan kepengurusan periode 2010-2015 tersebut dipimpin ketua PGRI Lamongan Djaman Poco Diputro.

Kepada Bupati Lamongan, Djaman memaparkan sejumlah program kegiatan kepengurusan PGRI yang baru. Terutama untuk membangun hubungan yang harmonis bersama Pemkab Lamongan. “PGRI siap menjadi jembatan hubungan yang harmonis antara Pemkab (Lamongan) dengan guru, “ tambahnya.

“Sesuai dengan visi PGRI untuk mewujudkan guru yang profesional dan bermartabat, kami akan memrogramkan sejumlah kegiatan. Diantaranya berupa seminar, workshop dan sejumlah pelatihan, “ urai Djaman.

Fadeli sendiri berharap, kedepan, hubungan PGRI dengan pemerintah akan berjalan harmonis. “Jangan sampai ada program yang saling bersinggungan, “ kata Fadeli. “Dunia pendidikan Lamongan sudah berjalan dengan baik dengan diraihnya sejumlah prestasi. Karena itu jika ada perkembangan teknologi yang baru, guru harus bisa menguasai. Jangan sampai kepontal oleh muridnya, “ tutur Fadeli.

Kepengurusan baru PGRI Lamongan periode 2010-2015 ini diketuai Djaman Poco Diputro. Sementara Wakil Ketua I adalah Mochtar dan Wakil Ketua Rahardjo. Kemudian posisi Sekretaris ditempati Imam Achjar dan Bambang Didik yang juga Kepala SMKN I Lamongan sebagai Wakil Sekretaris.

Tidak ada komentar: