Rabu, 18 Maret 2009

Meski Kalah, Persela Tetap Dielu-elukan LA Mania Bontang

Meski kalah Persela Lamongan tetap dielu-elukan oleh para pebdukungnya yang ada di Bontang. Kemarin (5/3), sedikitnya 500 orang warga Lamongan di Bontang yang tergabung dalam LA di Bontang menyambut kedatangan Marcio Souza da Silva dkk dengan meriah. Dengan berkendaraan motor lengkap mengenakan atribut berbau Persela, mereka mengaraknya hingga memasuki hotel tempat menginap.

Tidak sekadar itu. Sejumlah tokoh LA Mania di Bontang juga sempat menemui sejumlah pengurus, pelatih dan pemain tim kebanggaan warga Lamongan itu demi menumbuhkan semangat baru. Setelah itu mereka bubar dan berjanji akan datang dengan jumlah yang lebih besar saat pertandingan.
'Kita menjabat tangan semua pemain dan pelatih. Harapan kita semua Persela jangan sampai kalah dengan PKT. Kita juga menyampaikan akan memberi dukungan semaksimal mungkin saat pertandingan,' kata Suhari, salah satu pengurus LA Mania di Bontang lewat telepon.
Imam Achyar, salah seorang pengurus Persela yang ikut mendampingi tur de Borneo membenarkan adanya arak-arakan penyambutan LA Mania di Bontang terhadap rombongan Marcio dkk. Bahkan, dia dan semua elemen Persela mengaku bangga sekaligus membuat bulu kuduk berdiri ketika melihat dukungan warga Lamongan yang di Bontang melakukan itu.
'Luar biasa. Semoga saja sambutan dan dukungan ini menjadikan cambuk semangat bagi Marcio dkk untuk meraih kemenangan pada pertandingan besok Sabtu,' katanya.
Tim Persela tiba di Bontang sekitar pukul 10.00, setelah menempuh perjalanan dari Samarinda, kota ke dua yang dipilih sebagai transit usai bertanding melawan Persiba Balikpapan

Tidak ada komentar: