Senin, 03 Agustus 2009

Jalan Sehat HUT Membludak

Jalan sehat dalam peringatan HUT RI ke-64 di Kecamatan Babat kemarin, Minggu (2/8) berlangsung meriah. Ratusan peserta terlihat mengikuti jalan sehat yang dibuka Sekkab Lamongan Fadeli di Pendopo Kelurahan Babat/Babat tersebut. Pendopo tersebut sekaligus menjadi start dan finis jalan sehat tersebut.

Menurut panitia penyelenggara jalan sehat, Jarot Togen, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah. Selain hadiah utama berupa lemari es, juga masih ada sejumlah hadiah lain sperti televisi, sepeda gunung dan beberapa hadiah door prize.

Fadeli sendiri dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang digelar tersebut. Selain sebagai salah satu kegiatan positif untuk kesehatan, dikatakan Fadeli, jalan sehat juga bisa sebagai satu bentuk kebersamaan antar masyarakat.

“ Selain menyehatkan, jalan sehat seperti ini juga dapat menjaga kebersamaan dalam masyarakat. Mulai dari start sampai finish berjalan bersama. Ini adalah satu bentuk keguyuban bangsa yang harus tetap dijaga, “ ujar Fadeli yang juga Asisten Manager Persela tersebut.

Dilanjutkan olehnya, kedepan Babat akan semakin menjadi barometer perekonomian. Selain karena tempatnya yang strategis, yakni berada di persimpangan empat kabupaten mulai Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Jombang, sejumlah proyek besar nantinya akan ada di Babat. Yakni pembangunan Pasar Agrobis dan pembangunan Pasar Modern Babat.

Tidak ada komentar: