Senin, 22 Desember 2008

Pencoretan Epalla Sesuai Perjanjian Sebelum Kontrak

Pencoretan Epalla Jordan dari anggota skuad Persela, berbuntut masalah. Striker asal Kamerun itu mempermasalahkan pemecatanya dan melaporkan Persela kepada PSSI. Epalla, tetap menuntut diakui sebagai bagian dari tim Persela. Serta menuntut haknya, baik fasilitas maupun gaji hingga masa kontraknya habis.

Menanggapi masalah ini, Ketua Harian Persela Fadeli, mengaku akan tetap menyelesaikan hal ini. Persela menyerahkan segala keputusan yang nantinya muncul kepada PSSI. “Alasannya karena Epalla sampai sekarang tidak mau diajak bicara baik-baik dengan kami,” katanya kemarin.

Menurut Fadeli pencoretan Epalla sudah benar. Aalasannya mendasar, pemain yang bersangkutan tidak berprestasi atau tidak memberikan kontribusi nyata kepada tim. Pencoretan dengan alasan tersebut dibenarkan karena sesuai dengan perjanjian sebelum dilakukan kontrak.

Fadeli menambahkan, semua alasan pencoretan terhadap Epalla sudah dilampirkan Persela ke PSSI. Termasuk, nama dia yang jarang masuk line up utama, dia juga tidak pernah bermain penuh dalam satu pertandingan.

“Ya karena itu tadi, bahwa itu diputuskan pelatih karena dia dianggap tidak bagus dalam bermain di lapangan. Saya kira dengan alasan itu kita tidak salah jika mencoretnya,” tambahnya.

Tidak ada komentar: