Rabu, 03 Desember 2008

Persela Ingin Segera Dapatkan Striker Asing

Hingga saat ini siapa striker asing yang akan direkrut Persela Lamongan untuk ditandemkan dengan Marcio Souza belum juga didapat dari proses seleksi yang telah dilakukan. Puaran kedua yang segera bergulir Januari nanti membuat manajemen tim berjuluk Laskar joko Tingkir itu tak sabar menanti hasil dari proses seleksi dan berencana merekrut striker asing yang sudah punya nama di persepakbolaan Indonesia.

Kalau ditanya apakah ada pemain yang kami incar, kami jawab jelas ada,” kata Asisten Manajer Persela Fadeli.

Menurut Fadeli, untuk menentukan siapa pemaian yang direkrut, masih menunggu rapat pengurus dengan jajaran pelatih. “Kami tidak ingin masing-masing pengurus atau pelatih membawa pemain sendiri-sendiri. Pemain yang akan direkrut nantinya harus hasil kesepakatan bersama pengurus dan pelatih,” tegasnya.

Mengenai opsi untuk merekrut pemain yang sudah lama bermain di Indonesia, menurut Fadeli pemain tersebut tentu sudah bisa dilihat kemampuan yang sebenarnya dan tidak perlu untuk beradaptasi lagi dengan iklim sepak bola nasional. “Waktu untuk merekrut pemain baru sudah semakin mepet sehingga harus secepatnya mendapatkan pemain berkualitas karena Januari sudah dimulai putaran II Indonesia Super League,” ujarnya.

Meski demikian, peluang pemain asing yg baru datang ke Indoneisa tetap terbuka untuk bergabung di Persela. “Kalau memang ada pemain asing baru yang memang kemampuannya unggul kami tetap memberi peluang untuk direkrut. Hanya kami akan membatasi pemain baru yang mengikuti seleksi di Persela,” katanya.

Fadeli mengungkapkan hingga kemarin (2 Desember) ada dua pemain asing yang mengikuti seleksi di Persela. Selain Marcos yang tak lain adik striker Persela Marcio Souza dan satu pemain asing lagi Sierra Leon.

Tidak ada komentar: