Jumat, 05 Desember 2008

Persela Menarik Dewan Limapuluh Kota Ke Lamongan

Gaung Persela Lamongan di pentas persepakbolaan Indonesia membawa nama Lamongan ke seantero Indonesia. Lewat Persela pula prestasi Lamongan lainnya dapat dipromosikan. Oleh karena itu tidak mengherankan sebanyak 35 anggota Komisi B DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Propinsi Sumatera Barat datang ke Lamongan dengan alasan mengetahui Lamongan dari kiprah Persela-nya.

“Terus terang, kami mengenal Lamongan dari Persela-nya yang bisa menembus Indonesia Superliga. Kami belajar mengelola keuangan dari sebuah tim besar seperti Persela,” ujar Marsha Nova pemimpin rombongan stuba.

Rombongan stuba dari Limapuluh Kota Sumatera Barat tersebut diterima Asisten Administrasi Pemkab Lamongan, Luluk Suprapti di Guest House Pemkab Lamongan. Marsha Nova mengaku kedatangan rombongannya ke kota soto, Lamongan ini untuk mempelajari secara khusus tiga keunggulan yang dimiliki Lamongan. Yakni kebijaksanaan pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu, dan pengembangan perikanan serta pembinaan Persela Lamongan

Tidak ada komentar: