Selasa, 09 Desember 2008

Persela Berikan Pengalaman Kepada Persikaba

Pertandingan Uji coba antara Persela menghadapi Persikaba Blora diambil sisi positifnya oleh kedua kesebelasan. Bagi Persikaba banyak pelajaran yang diperoleh dari laga menghadapi tim sebesar Persela, meski kalah 4-0 pengalaman yang diperoleh bisa dijadikan modal menghadapi kompetisi Divisi I. Sementara bagi Persela, pertandingan kemarin merupakan tambahan porsi latihan yang bisa meningkatkan kekompakkan tim.

Gol kemenangan Persela kemarin dicetak oleh alex robinson, Edgar, Dian Facrudin, dan Sukadana. Pada menit-menit awal persela sempat mendapat perlawanan yang sengit dari Persikaba. Serangan yang dibangun tim berjuluk Laskar Joko Tingkir kerap kandas di barisan pertahanan Persikaba. Hingga babak pertama berakhir Persela hanya mampu mencetak satu gol.

Memasuki babak kedua Persikaba tampak makin terdesak dan Persela mampu menambah tiga gol lagi. Persela sendiri pada pertandingan kemarin tidak terlalu memforsir kekuatan, sebab hari ini juga ada agenda uji coba. Yakni, menghadapi tim kesebelasan mahasiswa Jawa Timur yang mewakili Indonesia bertanding di salah satu kejuaraan di Malaysia.

“Agar tenaganya tidak terforsir, kita lakukan pergantian. Ini juga menjadi kesempatan bagi pemain yang selama ini menjadi cadangan,” ujar Pelatih M. Basri

Tidak ada komentar: