Rabu, 03 Desember 2008

Promosikan Lamongan Lewat Acara Empowering Marketing Jak-TV Jakarta

Bupati Lamongan Masfuk kemarin (1 Desember) mendapat kesempatan rekaman dalam acaraEmpowering Marketing di Jak-TV Jakarta. Sebuah acara khusus dunia ekonomi bisnis yang dipandu pakar marketing Hermawan Kertadjaya. Melalui acara ini Masfuk berupaya dapat mempromosikan Lamongan untuk menarik minat para investor.

Membuka acara tersebut Hermawan menyapa para audiens dan memperkenalkan sosok Bupati Lamongan, Masfuk. “Selamat pagi, audiens, pagi ini kita menghadirkan sosok istimewa, Bupati Lamongan Haji Masfuk yang belum lama ini terpilih sebagai bupati terbaik se-Indonesia,” kata Hermawan.

Setelah itu. Mulailah terjadi tanya jawab dari soal riwayat hidup bupati, hingga program ke depan Masfuk dan Lamongan. Utamanya, tentang trade, tourism, dan investment (TTI). Soal biodata, Hermawan melontarkan pertanyaan tentang pribadi Masfuk yang berlatar belakang atau pernah menjadi pedagang kaki lima (PKL), hingga kini menjadi bupati untuk periode kedua. Termasuk apa saja yang telah dilakukan selama delapan tahun menjabat. Jugasoal perkembangan pembangunan yang menyangkut pendidikan, industri serta wisata.

Dalam kesempatan itu Hermawan juga menyinggung soal eksekusi Amrozi. Hermawan menyebutkan, pers seluruh dunia beberapa waktu lalu terfokus pada Lamongan. Mereka menunggu jangan-jangan akan muncul kejadian luar biasa buntut dari pelaksanaan pemakaman Amrozi dan kakaknya, Ali Ghufron alias Mukhlas, keduanya dari Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

“Ternyata mereka kecele. Lamongan aman-aman saja. Apa yang sebenarnya dilakukan pemerintah Lamongan untuk menjaga situasi kondusif seperti itu,” tanya Hermawan.

Terkait peryataan itu Masfuk menjelaskan bahwa sebelum eksekusi pemerintah telah melakukan pendekatan dengan keluarga Amrozi. Bahwa, semua sepakat pelaksanaan pemakaman akan terjaga. “Sehingga, pelaksanaan pemakaman itu sendiri menjadi hal biasa dan aman-aman saja,” tutur Masfuk

Usai acara rekaman Masfuk sendiri merasa bangga. Sebab, selaku orang pribadi dan atas nama Pemkab Lamongan telah diberi kesempatan berpromosi lewat Jak-TV kepada dunia luas.

“Ini sangat membanggakan, karena ini di ibu kota yang tidak hanya ditonton oleh warga Indonesia, tapi juga warga atau duta besar luar negeri,” katanya

Tidak ada komentar: