Senin, 30 Agustus 2010

Ngleset Nonton Bareng Di Alun-alun

Bupati Masfuk bersama Plt Sekkab Supardi, keduanya bersama isteri, klesetan di alun-alun Kota Lamongan tanpa alas apapun. Mereka ditemani sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat bersama LA Mania (suporter Persela) nonton bareng pemutaran film dokumenter perjalanan Masfuk selama dua periode memimpin Lamongan.

Seusai nonton bareng sambil klesetan, di tempat yang sama, Masfuk makan bersama masyarakat makanan khas Lamongan, Nasi Boran. Kepada LA Mania dan masyarakat yang hadir, Masfuk menyampaikan meski nantinya dia sudah bukan Bupati Lamongan, dia tetap suporter setia Persela yang dikenal dengan julukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Menurut keterangan Plt Kabag Humas dan Infokom Aris Wibawa, pemutaran film sepanjang sekitar 45 menit tersebut akan berlangsung hingga 5 Agustus nanti di Alun-alun Kota Lamongan. Di mulai seusai Maghrib hingga jam 9 malam setiap harinya. “Praktis hingga 9 Agustus saat pelantikan Kepala Daerah nanti, hari kerja Bapak Masfuk sebagai Bupati Lamongan tinggal hingga hari Jum’at. Pemutaran film di alun-alun ini selain untuk semakin mengakrabkan dengan masyarakat, juga sebagai perpisahan beliau, “ ujar dia.

Tidak ada komentar: