Senin, 13 Juli 2009

Olahraga Bersama Sambut HUT Bahayangkara Ke-63

Menyambut HUT Bhayangkara ke-63 tahun ini, Polres Lamongan gelar olahraga bersama jajaran Pemkab Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan. Diawali Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama di pelataran depan Pendopo Lokatantra setempat, kegiatan itu disambung dengan jalan sehat keliling Kota Lamongan, Jum'at (26/6).
Jalan sehat tersebut menyediakan sejumlah hadiah. |Diantaranya dua buah sepeda pancal dan hadiah utama berupa lemari es, serta hadiah doorprize lainnya. sementara hadiah utama dalam jalan sehat itu diserahkan oleh Bupati Lamongan Masfuk kepada anggota |Polres Lamongan dengan nomor undian 001326.
Sebelumnya, Masfuk dalam sambutannya menyambut baik kegiatan olahraga bersama yang digelar Polres Lamongan tersebut. Menurutnya, pembangunan di Lamongan bisa sukses seperti sekarang ini karena kekompakan yang terjalin selama ini. "Sebentar lagi akan adaawe besar di negeri ini, yakni pemilihan presiden atau pilpres. Namun saya percaya pesta demokrasi tersebut akan berjala lancar, aman dan kondusif., " kata dia. "Hari ini indah sekalki, ada olahraga bersama yang menunjukkan kekompaklan kita semua, " imbuhnya.

Tidak ada komentar: