Rabu, 10 Juni 2009

Senam Bersama Untuk Soliditas

Salah satu visi misi Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ Mojokerto Kolonel Inf Asep Kuswani adalah tingkatkan soliditas di jajarannya. Soliditas itu kemarin, Senin (20/4) diwujudkan dengan lakukan olahraga bersama antara Danrem 082, perwira jajaran Korem dan Muspida Kabupaten Lamongan di lapangan Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan olahraga itu diawali dengan lakukan senam aerobic bersama yang dipandu oleh dua instruktur, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voli. Perwira dari jajaran Kodim yang berada di wilayah kerja Korem 082 Mojokerto yakni Jombang, Kediri, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro dan termasuk Kodim 0812 Lamongan yang dipimpin Letkol Arh Priyanto turut serta dalam olahraga bersama itu. Sementara dari Muspida Lamongan terlihat hadir Bupati Lamongan Masfuk, Wabup Tsalits Fahami Sekkab Fadeli dan Ketua DPRD Makin Abbas serta Kapolres Lamongan AKBP Imam Sayuti.

Kolonel Inf Asep Kuswani dalam sambutannya sampaikan kegiatan bersama ini merupakan salah satu kegiatan untuk mewujudkan salah satu visi misinya. Yakni untuk meningkatkan soliditas di jajarannya. “Dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan akan semakin meningkatkan soliditas dan memupus ego pribadi, “ kata dia. Sementara Masfuk mengatakan dia cukup terkesan dengan kegiatan yang diadakan tersebut. Lewat kegiatan tadi terlihat kekompakan antara pemerintah dengan TNI.

Olahraga bersama itu ditutup dengan pembagian door prize dengan hadiah utama sebuah lemari es. Semua yang hadir dalam kegiatan olahrga bersama itu berhak mendapat kupon undian, termasuk dari Pemkab Lamongan. Untuk hadiah utama yang diundi oleh Danrem ternyata keluar nomor undian 169. Nomor ini dimiliki Kabag Perekonomian Nuroso.

Tidak ada komentar: