Rabu, 10 Juni 2009

Jatim Open Ekshibisi

 Jatim Open Ekshibisi digelar kemarin di Lamongan dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke 440. Atlet balap sepeda berkelas internasional Dahlina Rosida memenangkan kejuaraan ini dan berhak mendapat trofi serta hadiah tabanas 1 juta rupiah mengalahkan puluhan atlet balap sepeda Pusat Pembinaan dan Latihan Provinsi ISSI Jatim.
Merupakan kebanggaan tersendiri bagi atlet asal Lamongan ini atas kesuksesan ISSI Lamongan yang telah sukses menggelar lomba balap sepeda, selain itu antusiasme masyarakat Lamongan yang cukup tinggi terhadap olahraga balap sepeda, dari mulai siswa - siswi SD, SMP, SMA dan peserta umum jumlahnya tergolong banyak.
Peserta lomba balap sepeda selain dari Lamongan sendiri juga berasal dari Malang, Blitar, Madiun dan atlet Pusat Pelatihan dan Pembinaan Provinsi ISSI Jatim.
Rute yang dipilih untuk lomba balap sepeda kemarin adalah jalan raya sekeliling alun – alun. Sedangkan untuk peserta senior rute ditambahkan melalui Jalan KH Hasyim Asyari dan KH Ahmad Dahlan kemudian kembali ke alun – alun.

Tidak ada komentar: