Selasa, 10 Februari 2009

Lagi Dua Pemain Kunci Persela Absen

Persela Lamongan nampaknya harus mencari pengganti dua pemain kuncinya saat mengatasi perlawanan Persiwa Wamena 2-0 dalam laga Sabtu malam lalu. Sang kapten Marcio Souza dan playmaker I Gde Sukadana harus absen pada pertandinag menghadapi Persipura Jayapura Minggu (22 Februari) karena akumulasi kartu kuning.

Kedua pemain ini mendapat kartu kuning tambahan saat pertandingan menghadapi Persiwa. Sehingg ahrus absen karena sebelumnya sudah mengantongi kartu kuning yang dip[eroleh pada laga sebelumnya. 'Itulah sepak bola. Saya pikir setiap pemain tidak menginginkan mendapatkan kartu peringatan wasit. Tapi, jika akhirnya didapat juga tidak bisa berkutik. Hal itu wajar, jika kartu itu memang didapat dari kewajaran saat pertandingan,' kata pelatih Persela M. Basri.

Dengan absennya dua pemain ini, lanjut Basri tentu dia akan melakukan evaluasi tim asuhannya lagi. Yaitu, terkait memilih pemain alternatif untuk menggantikan posisi dua pemain tersebut. Tapi, hal itu tidak terlalu membebani karena stok pemain Persela untuk posisi itu juga sudah tersedia.

'Saat melawan Persipura nanti Edgar sudah bisa diturunkan. Mungkin juga Alex Ribinson, yang diperkirakan sudah sembuh dari sakitnya. Jadi tidak ada masalah. Soal pemain pengganti Marcio juga ada,'ujarnya.

Tidak ada komentar: