Selasa, 24 Februari 2009

Persela Tak Gentar Dengan Psywar Lawan

Persela Lamongan bertekad untuk menjaga rekor tak terkalahkan saat bertanding di kandang, stadion Surajaya Lamongan. Bahkan tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mematok hasil sempurna, tiga poin saat sua tim Persipura Jayapura pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL). Semangat meraih angka penuh menunjukkan bahwa para punggwa Laskar Joko Tingkir tak gentar dengan psiwar tim tamu yang berambisi membuat kejutan.

“Biar saja Persipura berambisi setinggi langit. Tapi kami yakin bisa mengalahkan. Kami harus menang. Apalagi bermian di kandang,” kata pelatih Persela M. Basri.

Menurut Basri kualitas Persipura tidak jauh beda dengan tim-tim anggota ISL lainnya meski ia juga respek terhadap pencapaian Persipura yang saat ini berada di papan atas klasemen sementara.

“Tidak ada sebutan tim besar di DISL (Djarum Indonesia Super League). Semua memiliki peluang sama. Sekarang, peluang yang lebih besar berada di tangan Persela sendiri,” tambah Basri

Para pemain Persela sudah siap menyongsong laga kontra tim asal Papua ini. Absenya Marcio dan Sukadana tidak menjadi halangan. Sebab, pemain alternatif yang bakal diturunkan untuk mengisi posisi dua pemain andalan itu dinyatakan sudah siap. Barisan depan Persela juga telah menemukan skema kerja sama yang dinginkan pelatih. Untuk itu Basri secara khusus memanggil striker baru mereka, Charlos Raul Sucati atau yang sering dipanggil Charlie.

“saya katakan pada Charlie, ini adalah kesempatan untuk membuktikan dia striker yang bisa diandalkan. Sebab, dalam dua pertandingan dia belum juga bikin gol. Bukan berarti dia bermain jelek. Tapi sebagai striker, yang dikenal orang kan golnya, “ jelas Basri.

Tidak ada komentar: