Rabu, 11 Februari 2009

Alex Robinson Belum Bisa Diturunkan

Persela Lamongan dihantui krisis pemain jelang menjamu Persipura Jayapura di stadion Surajaya Lamongan minggu 22 Februari mendatang. Satu lagi pemain yang harus absen adalah Alexander Robinson yang kondisinya belum fit. Menurut Bendahara Persela Lamongan Yurohnur, berdasarkan informasi dari petugas medis, kondisi fisik gelandang andalan Laskar Joko tingkir ini tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan berat seperti sepak bola.

“Itu informasi dari tenaga medis yang merawat Alex. Sehingga, bisa dipastikan Alex tidak bisa diturunkan saat tim kami menjamu Persipura nanti,” kata Bendahara Persela, Yurohnur.

Mengenai penyakit yang diderita Alex, pria yang juga Direktur PD. Bank Daerah Lamongan tidak bisa mengutarakannya dengan alasan hal ini diluar wewenangnya. “Pastinya ada gangguan pada pencernaan. Untuk yang lain saya tidak begitu paham,” ujarnya.

Selain Alex, sebelumnya Persela sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcio Souza dan I Gde Sukada saat bentrok dengan Persipura Jayapura. Kedua pemain ini terkena akumulasi kartu kuning. Absenya ketiga pemain ini memaksa Pelatih persela M. Basri berfikir keras, terutama untuk lini tengah. Sebab, pemain alternatif yang dicobakan saat lawan Persiwa kemarin tidak cukup mumpuni.

Sementara untuk posisi Marcio, stok pemain depan Persela masih melimpah. Diantaranya, Dicky Firasat, Andik Ardiansyah dan Jimmy Suparno. “mudah-mudahan kekurangan itu bisa kita tutupi. Khususnya di lini tengah, karena Edgar juga sudah bisa diturunkan. Kami masih punya banyak waktu cukup lama, mudah-mudahan pemain alternatif yang kami pilih bisa segera dipadukan,” kata Basri.

Tidak ada komentar: