Kamis, 12 Februari 2009

Persela Pindah Tempat Latihan

Kondisi tanah lapangan stadion Surajaya Lamongan yang semakin gembur akibat curah hujan di Lamongan yang tinggi membuat Persela Lamongan untuk menghentikan latihan di markas mereka untuk beberapa hari terakhir ini.

Menurut Bendahara Persela Lamongan Yurohnur, dalam dua hari ini pelatih tetap memimpin latihan para pemain Persela di luar stadion Surajaya. Latihan sempat digelar di Gedung Olahraga (GOR). Untuk lebih mengintensifkan latihan, mulai hari ini Persela menyewa stadion Petrokimia Gresik sebagai tempat latihan. Di sini M. Basri coba mengoptimalkan penerapan strategi untuk menghadapi Persipura 22 Februari mendatang.

“Jika nantinya stadion Surajaya sudah dirasa bisa dipakai lagi, tentu latihan akan kembali di Lamongan,” tutur Yurohnur.

Latihan di stadion Petrokimia ini rencananya akan dilakukan lebih dari dua hari. Latihannya, menyesuaikan jadwal berlatih klub Gresik United (GU) Gresik. Selain berlatih teknik para pemain juga disuguhi latihan senam aerobik dan fitness di Gresik. Latihan tersebut bertujuan menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Tidak ada komentar: