Jumat, 27 Februari 2009

Minta Pelatih Evaluasi Tim Persela

Siapa yang tidak akan kecewa jika rekor tak terklahkan dikandang sendiri tak mampu dipertahankan dengan cara kalah dengan skor mencolok 1-3 dari Persipura. Untuk itu Ketua Umum sekaligus Manajer Persela Masfuk menginstruksi pelatih M. Basri mengevaluasi tim secara serius setelah laga di Stadion Surajaya pada 23 Februari itu.

Menurut pria yang juga bupati Lamongan tersebut, di Persela tidak ada pemain yang dianakemaskan. 'Kalau memang kondisi tidak memungkinkan dan pemain tersebut perlu diganti, lakukan saja. Di Persela tidak ada anak emas-emasan, semua sama,' katanya.
Manajer yang membawa Persela hingga seperti sekarang ini juga mengingatkan para pemain asing. 'Meskipun mereka kami kontrak dengan harga lebih mahal, kalau penampilannya kurang sesuai dengan keinginan, mereka secepatnya juga bisa diganti. Karena sudah terbiasa dalam sebuah pertandingan, keberuntungan seorang pemain bisa jadi datang dari pemain cadangan juga,' imbuhnya.

Masfuk yang menyaksikan laga itu dari bench ofisial tim menilai, ada ketidakbiasaan dari pemain Persela di laga tersebut. Menurut dia, tidak biasanya tim kesebelasan kebanggaan warga Kota Lamongan itu tampil kurang gereget di kandang sendiri. 'Semangatnya tidak menyala-nyala, tidak seperti saat kita lawan Persib Bandung di kandang lawan,' ujarnya

Tidak ada komentar: