Rabu, 18 Februari 2009

Persela U-21 Sumbang Pemain Timnas U-17

Persela Lamongan kembali menyumbangkan seorang pemainnya masuk tim nasional. Kali ini skuad muda Persela U-21 Saefudin dinyatakan lolos seleksi dan resmi bergabung dengan timnas U-17 yang saat ini sedang menimba ilmu di Uruguay.

“Kalau tidak salah dia seminggu lalu terbang ke Uruguay. Dia kirim SMS (pesan singkat) minta doa restu kepada semua teman tim dan pengurus,” kata Asisten Manajer Persela U-21 Yakson

Sejak bergabung dengan Persela U-21 nama Saefudin dan prestasinya terus menanjak. Sebab, ia selalu menjadi starter dalam skuad tim berjuluk Laskar Joko Tingkir Jr, pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21.

Selama jeda kompetisi ISL U-21, dia ikut seleksi timnas U-17 di Batu, ternyata dia lolos hingga akhirnya mengikuti seleksi lagi di Jakarta yang akhirnya membawa nasibnya terbang ke Uruguay untuk mengikuti pemusatan latihan.

“Bergabungnya Saefudin ke timnas U-17 itu memang sudah sepadan dengan semangat dan kemampuannya dalam bermain sepak bola. Anaknya disiplin dan pekerja keras,” ujar Yakson.

Tidak ada komentar: