Rabu, 04 Februari 2009

Seleksi Tahap III Persela U-15 Hasilkan 27 Pemain

Pembentukan tim Persela Lamongan U-23 nampaknya segera rampung. Dari seleksi tahap tiga yang telah dilakukan berhasil dijaring 27 pemain. Bahkan para pemain sudah menjalani latihan yang dijadwalkan tiga kali dalam satu minggu. Frequensi latihan ini tentunya akan ditingkatkan saat tim yang dibentuk untuk persiapan piala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur dinyatakan final.

“Idealnya kita mungkin akan menetapkn sekitar 25 pemain. Tiga diantaranya penjaga gawang. Sekarang ini, meski sudah menjadi latihan masih ada tambal sulam,” ujar Didik Ludiyanto salah seorang pelatih Persela U-15.

Sebelumnya, seleksi pemain Persela U-15 diikuti 150 pemain. Mereka datang dari sejumlah sekolah sepak bola (SSB) se-Lamongan juga beberapa pemain yang tidak tergabung di SSB. Setelah seleksi sampai tahap ke-3 diperoleh 27 pemain. Namun kemungkinan tambal sulam pemain tetap akan dilakukan. Misal dalam latihan ada pemain yang tidak berkembang bisa saja dicoret. Jik apemain yang dicoret menempati posisi penting dan tidak ada pemain cadangan yang bagus, tentu akan dicarikan gantinya. Artinya jika ditemukan pemain yang handal bisa saja pemain itu untuk tambal sulam

Tidak ada komentar: