Rabu, 18 Februari 2009

Persela Pindah Berlatih Ke Gelora Delta

Karena stadion Surajaya Lamongan belum bisa digunakan Persela Lamongan sementara akan menyewa stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk tempat berlatih. Keputusan ini berbeda dengan rencana sebelumnya yakni stadion Petrkomia Gresik. Sebab berbenturan dengan jadwal latihan Gresik United (GU).

Latihan di Gelora Delta Sidoarjo akan dimulai nanti sore. Di markas Deltras Sidoarjo tersebut Persela Lamongan akan bermain game dengan Persela U-21. Latihan game tersebut, sebagai persiapan menghadapi Persipura Jayapura 22 Februari mendatang. Dari game tersebut, jajaran pelatih bisa mengevaluasi formasi tim ideal untuk menghadapi Persipura.

“Kami akan melakukan penilaian tentang kelemahan kami dalam game tersebut. Ini perlu karena calon lawan kami sangat tangguh,” kata Pelatih Persela Lamongan M. Basri.

Menurut basri latihan di stadion Gelora Delta hanya dilaksanakan 1 hari dan latihan akan kembali dilaksanakan di Lamongan. “Kami berharap Senin sudah bisa dipakai latihan sehingga kami lebih terfokus'” katanya.

Kondisi lapangan Surajaya Lamongan rusak dikarenakan curah hujan yang tinggi sebulan terakhir ini. Direktur BLI Djoko Driyono pernah mengingatkan bahwa lapangan milik warga Lamongan ini sangat lembek dan perlu diuruk.

Tidak ada komentar: