Rabu, 04 Februari 2009

Bupati Lamongan Vs Kapolres

Bupati Lamongan Masfuk melawan Kapolres AKBP Imam Sayuti. Tentu saja itu bukan pertarungan dalam arti sebenarnya. Dalam aksi kanuragan yang digelar jajaran Polres Lamongan di Alun-alun Kota Lamongan, Jum’at (30/1), Masfuk dengan sekuat tenaga menghantamkan lempengan besi ke lengan AKBP Imam Sayuti hingga lempengan besi itu terbelah dua.

Praang, bunyi lempengan besi itu ketika beradu dengan lengan Kapolres dan terpental ke lantai. Dan seperti tidak pernah terjadi apa-apa, lengan Kapolres tidak tergores sedikitpun. Padahal Masfuk sempat ragu ketika ditawari melakukan adegan itu. Mungkin dia takut akan melukai lengan Kapolres. Selain atraksi dua petinggi Lamongan itu, pada kesempatan tersebut juga ditunjukkan berbagai atraksi lain dari seluruh jajaran Polres Lamongan seperti memecahkan tumpukan balok es.

“Ini adalah bagian dari kesiapsiagaan jajaran resort Lamongan dalam menghadapi pemilu legislatif (pilleg) dan pemilihan presiden (pilpres) mendatang. Diharapkan dengan menggelar atraksi ini, masyarakat akan melihat sendiri bahwa jajaran resort Lamongan telah siap untuk memberi rasa aman, “ kata Kapolres Lamongan.

Aksi kanuragan tersebut kemudian disambung dengan pertandingan persahabatan antara jajaran Resort Lamongan bersama wartawan yang melakukan tugas peliputan di Kota Soto itu. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

Tidak ada komentar: