Senin, 12 Januari 2009

Lawan Mitra Kukar Jadi Debut Charlie

Setelah resmi bergabung dengan Persela Carlos Raul Sucati (Charlie) akan segera menjalani debut pertamanya untuk Persela dalam laga uji coba menghadapi tim anggota divisi utama PS Mitra Kukar di stadion Surajaya Lamongan. Laga ini sekaligus sebagai ujian nyata bagi dia, sebab selama ini ia menunjukkan permainan yang bagus. Sebagai striker dia dinilai berkemampuan cukup lumayan. Naluri mencetal golnya juga bagus. Namun selama ini belum teruji oleh tim yang kuat.

“Saat ini kita ingin tahu kemampuan dia sesungguhnya, saat lawan Mitra Kukar. Kita berharap bidikan kita tidak salah, apalagi dia sudah resmi kita rekrut,” kata Asisten Manajer Persela Fadeli.

Tapi bukan berati jika penambahan Charlie dalam uji coba lawan Mitra Kukar tidak memuaskan lantas dia dibatalkan. Sebab, uji coba ini tidak hanya untuk uji nyali Charlie. Tapi secara keseluruhan sebagai ajang evaluasi tim yang selama ini hanya menjalani latihan. Jika tidak dievaluasi, dikhawatirkan kondisi Jimmy Suparno dkk tidak terkontrol. “Padahal, sebentar lagi tim kita secara resmi akan menjalani pertandingan di awal 2009 ini melawan Persema malang di stadion Surajaya Lamongan pada 18 Januari. Sedang second leg akan digelar 22 Januari di stadion Gajahyana, Malang.

Sedangkan putaran II kompetisi Indonesia Superleague (ISL) 2008/2009 sampai kemarin belum diketahui kapan dimulai. Menurut rencana, baru hari ini BLI menerbitkan jadwal baru.

Tidak ada komentar: