Kamis, 29 Januari 2009

Persela Cukup Pasang Target Seri

Persela Lamongan mengawali laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2008-2009 dengan modal yang tidak menggembirakan diajang Copa . Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah tim yang digembar gemborkan sebagai salah satu tim calon juara Persija Jakarta di Jakarta 1 Februari nanti.

Menilik kekuatan calon lawan dan kondisi terakhir tim Persela tidak memasang target yang berlebihan, cukup seri saja. “Kami realitis saja. Bisa mencuri poin dalam dalam pertandingan itu sudah cukup bagus,” kata Asisten Manajer Persela Fadeli.

Jika ada kabar bagus bagi pendukung Persela adalah come back-nya Marcio ia dinyatakan fit dan dalam kondisi siap tempur. “Seluruh pemain sebenarnya siap bertanding. Namuh, hanya pemain yang benar-benar paling siap yang akan diturunkan. Untuk masalah ini keputusan penuh ditangan pelatih,” tugas Fadeli.

Bahkan, untuk merealisasikan satu poin tersebut, pemantapan tim terus dilakukan. Termasuk, melakukan uji coba melawan tim divisi 1 Persid Jember di stadion Surajaya, Lamongan, yang berakhir dengan kemenangan 6-0.


Kemengan telak itu minimal membangkitkan kepercayaan diri para pemain Persela.

Tidak ada komentar: